Kamis, 18 Maret 2021

Perkenalan


Hallo! perkenalkan saya assi, saya mulai bergabung di blog ini dari tahun 2018 sampai sekarang. Asal saya dari Jawa Tengah tepatnya di kota Temanggung. Temanggung merupakan kota kelahiran saya dan saat ini  tinggal di Jakarta. Saya merantau sendiri dan aktivitas sekarang masih bekerja. Sebelumnya saya berkuliah di Kopeng Salatiga tepatnya di kampus STAB (Sekolah Tinggi Agama Buddha) Syailendra Kabupaten Semarang. Untuk tau lebih lengkapnya bisa di akses melalui “http://stabsyailendra.blogspot.com/”

Setelah lulus saya langsung mendapatkan pekerjaan pertama kali di Jakarta. Di sini saya mencoba hal-hal baru termasuk hidup baru, bertemu orang baru, dan pengalaman baru. 
Hobi dan kesukaan saya adalah mendengarkan musik, foto, membuat conten creator (tiktok), Jalan-jalan dan menulis. Berdasarkan dari pengalaman-pengalaman kecil saya khusus membuat blog ini untuk share dan menyimpan memori yang sudah berlalu. Dari blog yang saya buat jika kalian ingin bertanya-tanya tentang bagaimana caranya jalan-jalan "no much maney" langsung komentar aja atau langsung hubungi saya melalui email atau wa 08829615779. Saya juga membuka tour pribadi bagi yang akan berlibur ke luar kota (kecuali keluar negeri) untuk mengurus dari mulai mencarikan tiket, penginapan dan tempat liburan yang akan dikunjungi. 

Semoga perkenalan blog yang saya buat ini bisa membantu ya, dan dapat bermanfaat buat teman-teman. 





-Terimakasih-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar